PT Kino Indonesia Bantu Kepesertaan BPJAMSOSTEK Pekerja Rentan

 


KLIKDONI : PT Kino Indonesia Tbk - pabrik Sayung memberikan corporate social responsibility (CSR) kepada 500 pekerja rentan di Sayung, Kabupaten Demak. Bantuan tersebut dalam bentuk kepesertaan program BPJS Ketenagakerjaan.

Penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan tersebut dilaksanakan secara simbolis di sela sarasehan memperingati May Day 2024 Kabupaten Demak belum lama ini.

Acara tersebut merupakan bagian dari komitmen Kino Indonesia untuk berkontribusi langsung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Hal ini sejalan dengan prinsip dan pilar dari Environmental, Social, and Governance (ESG) yang dipegang teguh oleh PT Kino.

CSR yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Sayung untuk perlindungan sosial tenagakerjanya, ucap Plant Manager Kino Indonesia untuk Pabrik Sayung, Frequencia Firdauz.

Kepala BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit, Rakesh Sitepu berharap para stakeholder perusahaan yang lain mau menambah CSR-nya. Terutama untuk para pekerja rentan dalam rangka menekan angka kemiskinan di Demak, khususnya Sayung.

Kami  mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Demak yang telah mendukung pemerintah menjalankan program jaminan sosial ketenagakerjaan. Dan kami juga berterima kasih kepada PT Kino Indonesia Tbk yang sudah beberapa kali memberikan CSR tersebut, ucap Rakesh, Jumat (28/6/2024).

“Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah, pekerja, dan pengusaha karena program BPJAMSOSTEK karena penting bagi para pekerja terhadap risiko pekerjaannya,” pungkasnya. (don).

 


Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar